home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Jumat, 25 Maret 2022 10:15 by muthiasp | 1016 hits
Kang Dong Won Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Dong Won telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika Serikat. Ia kini berada di rumah yang sama dengan Brad Pitt, dan juga sesama aktor Korea Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon.

Pada 24 Maret, YG Entertainment sebagai agensi Kang Dong Won di Korea mengumumkan, “Kang Dong Won telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency).”

Creative Artists Agency adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di Amerika Serikat, dan daftar kliennya termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Outlet hiburan Variety melaporkan bahwa Kang Dong Won selanjutnya akan tampil dalam film Broker, yang akan diproduksi oleh CJ Entertainment dan disutradarai oleh Koreeda Hirokazu.

Kang Dong Won disebut sebagai “penutur bahasa Inggris yang fasih” dan bahwa pada tahun 2019, sebelum pandemi COVID-19, ia syuting untuk film Tsunami LA, yang merupakan film bencana yang disutradarai oleh Scott Mann.

Variety berkomentar, "Jika selesai, film ini akan menandai debut Hollywood Kang Dong Won."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)