home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangjun Golden Child Dinyatakan Positif COVID-19

Jumat, 25 Maret 2022 10:00 by fzhchyn | 1186 hits
Jangjun Golden Child Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Woollim

DREAMERS.ID - Jangjun Golden Child telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 25 Maret, agensi Woollim Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan diagnosa dan kondisi sang artis.

Agensi menyatakan, “Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi kami, Lee Jangjun, artis Golden Child dinyatakan positif COVID-19 pada 25 Maret (Jumat).”

“Pada 24 Maret, Lee Jangjun memeriksa bahwa dia positif COVID-19 melalui alat tes mandiri, jadi dia melakukan tes PCR. Hari ini (25 Maret), ia dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR.”

“Lee Jangjun telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala selain flu ringan, jadi dia akan fokus pada perawatan dan pemul”ihan saat melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Mereka melanjutkan, “Oleh karena itu, akan sulit bagi Lee Jangjun untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan, jadi kami akan memberi tahu Anda tentang kepulangannya nanti.”

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis dan staf sebagai yang utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami untuk pemulihannya yang cepat dan lengkap sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)