home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joohoney MONSTA X Ingin Patahkan Stereotip Idola Senior yang 'Cari Aman' Saat Comeback

Jumat, 25 Maret 2022 12:30 by fzhchyn | 1673 hits
Joohoney MONSTA X Ingin Patahkan Stereotip Idola Senior yang 'Cari Aman' Saat Comeback
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Joohoney MONSTA X buka-bukaan tentang pandangannya tentang musik, kariernya, dan banyak lagi!

Ketika ditanya tentang apa yang memungkinkannya berkembang sebagai rapper dan produser, Joohoney menjawab, “Itu adalah kehausanku akan musik. [Musik] adalah metode untuk mengekspresikan diri, dan aku selalu memiliki keinginan kuat untuk mengekspresikan diri.”

Adapun lagu yang paling sulit ia produksi, Joohoney memilih lagu utama MONSTA X tahun 2021 ‘GAMBLER’. Ia menjelaskan bahwa ingin menghancurkan segala prasangka tentang grup idola veteran yang dianggap menggampangkan comeback mereka seiring berjalannya waktu, dan tujuannya adalah untuk menciptakan lagu yang kuat yang sulit.

Baca juga: Intip Momen Member MONSTA X Antar Joohoney Wamil

“Aku ingin mematahkan anggapan orang bahwa semakin jauh kau memasuki karier, kau akan mulai membuat musik dengan setengah hati, atau tempo lagunya akan semakin lambat,” kata Joohoney.

“Karena jika sebuah lagu memiliki suara yang kuat, koreografinya juga menjadi lebih kuat. Aku merasa menyesal kepada para member yang menderita [karena koreografi yang intens], tetapi melihat kembali sekarang, aku pikir itu adalah keputusan yang tepat. Karena itu membuat warna dan gaya unik MONSTA X lebih jelas dan lebih berkembang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)