home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Lee Kwang Soo Jadi Kasir Hingga Penganalisis di The Killer's Shopping List

Jumat, 25 Maret 2022 13:45 by Rie127 | 1759 hits
Intip Transformasi Lee Kwang Soo Jadi Kasir Hingga Penganalisis di The Killer's Shopping List
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Killer’s Shopping List merupakan drama terbaru tvN yan akan dirilis pada 27 April mendatang. Sepertinya ini akan menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, apalagi drama ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo hingga Seolhyun AOA.

Pihak tvN telah merilis foto teaser untuk Ahn Dae Sung (diperankan oleh Lee Kwang Soo), putra dari seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius karena kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Foto selanjutnya memperlihatkan transformasi Ahn Dae Sung yang menjadi kasir MS Mart. Dengan sebuah buku di tangan, Ahn Dae Sung menyampaikan tekadnya untuk lulus ujian pegawai negeri kali ini. Sebagai kasir, dia tersenyum hangat pada pelanggan supermarket, menonjolkan kepribadiannya yang hangat.

Namun, di balik penampilan ramahnya ada pesona yang tidak terduga, dimana ia mampu menganalisis petunjuk dengan penuh semangat, membuat penonton penasaran dengan kasus pembunuhan yang akan terungkap dalam drama mendatang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ahn Dae Sung akan menggunakan keterampilan pengamatan dan ingatannya yang luar biasa, serta kemampuan perhitungan yang akurat untuk memburu pembunuh berantai. Saat dia secara tidak sengaja terseret dalam kasus pembunuhan, Ahn Dae Sung mempelajari satu-satunya petunjuk yang tersedia, yaitu daftar belanja si pembunuh.

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping List’  merupakan drama thriller misteri komedi yang mengisahkan tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul.

Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)