home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Siap Sapa Penggemar Lewat Drama Terbaru SBS

Jumat, 25 Maret 2022 13:30 by Rie127 | 1108 hits
Kim Sejeong Siap Sapa Penggemar Lewat Drama Terbaru SBS
Image Source: @roemofficial

DREAMERS.ID - Kim Sejeong saat ini sukses membuat penggemar jatuh cinta lewat perannya sebagai Shin Ha Ri dalam drama A Business Proposal . Belum juga tamat, aktris kelahiran 28 Oktober 1996 tersebut dikonfirmasi akan kembali membintangi drama SBS berjudul ‘Today’s Webtoon’.

Today’s Webtoonadalah remake Korea dari drama Jepang populer yang dirilis pada tahun 2016 berjudul ‘Sleepeeer Hit!’, menceritakan kisah seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor webtoon sejati.

Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif dari lapangan di Korea Selatan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Sejeong dikonfirmasi untuk memerankan karyawan kontrak pemula bernama On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan. On Ma Eum harus berhenti dari karir atletiknya setelah mengalami kecelakaan selama pertandingan merobek ligamen pergelangan kakinya.

Tetapi dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon. Dia adalah seorang karyawan yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

‘Today’s Webtoon’ dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Awal tahun ini, dilaporkan juga bahwa aktor Nam Yoon Soo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)