home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Jepang, KBS Sebut Drama Dear. M Akan Tayang di Beberapa Negara Lain

Jumat, 25 Maret 2022 18:30 by muthiasp | 1795 hits
Selain Jepang, KBS Sebut Drama Dear. M Akan Tayang di Beberapa Negara Lain
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama KBS Dear. M dikabarkan akan ditayangkan secara perdana di Jepang sekitar paruh kedua tahun 2022 ini. Namun perwakilan KBS memberikan klarifikasi bahwa negara lain juga ada yang membeli hak siarnya.

Pada 24 Maret, seorang perwakilan industri menyatakan bahwa drama Dear. M, yang telah ditunda sejak tahun sebelumnya, akan dirilis di Jepang pada paruh kedua tahun ini. Artinya ada kemungkinan tidak akan tayang di Korea terlebih dahulu.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari KBS membagikan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk hak siar dengan berbagai negara, termasuk Jepang. Mereka menambahkan bahwa jadwal siaran khusus di Jepang belum diputuskan.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Dear. M sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2021. Kemudian ditunda lantaran pemain utama, Park Hye Soo terlibat skandal bullying. Agensi Park Hye Soo telah membantah rumah tersebut, dan sang aktris juga telah meminta maaf.

Penggemar pun sangat menantikan serial spin off dari web drama Love Playlist tersebut. Dear. M dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk UP10TION, Woo Davi, Lee Jung Sic, Hwang Bo Reum Byeol, Eunbin CLC, dan Jo Joon Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)