home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Winter dan Ningning aespa Ikut Mengisi OST Drama Our Blues

Jumat, 25 Maret 2022 19:45 by muthiasp | 2030 hits
Perdana, Winter dan Ningning aespa Ikut Mengisi OST Drama Our Blues
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Winter dan Ningning aespa akan segera debut sebagai penyanyi soundtrack drama Korea dengan berpartisipasi mengisi OST pertama untuk drama terbaru tvN Our Blues yang akan mulai tayang bulan depan.

Detail mengenai judul dan genre lagu belum dibagikan namun pastinya akan sangat menarik. Selain menjadi debut OST keduanya, lagu ini juga membuka drama Our Blues yang dijadwalkan tayang perdana pada 9 April mendatang.

Our Blues menceritakan kisah orang-orang yang berbeda dari segala usia dan semua lapisan masyarakat, semuanya disatukan oleh pulau Jeju yang indah. Daftar pemainnya bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Lee Byung Hun berperan sebagai pedagang Lee Dong Seok yang akan berhubungan dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah), seorang ibu yang baru pindah ke Jeju. Cha Seung Won dengan Lee Jung Eun yang berperan sebagai cinta pertamanya.

Sementara Han Ji Min sebagai Lee Young Ok dipasangkan dengan Kim Woo Bin yang memerankan karakter Park Jung Joon. Lee Young Ok merupakan haenyeo atau penyelam wanita di Jeju, sedangkan Park Jung Joon bekerja sebagai kapten kapal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)