home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Korea Romantis

Senin, 28 Maret 2022 09:15 by muthiasp | 830 hits
Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Korea Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan bekerja sama untuk pertama kalinya dalam proyek drama Korea romantis. Mereka telah dikonfirmasi menjadi bintang utama drama terbaru berjudul Ask the Stars (judul literal).

Ask the Stars adalah drama Korea bergenre komedi romantis tentang seorang astronot dan seorang turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min Ho akan bermain sebagai Gong Ryong, dokter ob-gyn (dokter kandungan-ginekolog).

Gong Ryong digambarkan sebagai sosok dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Ia datang di Stasiun Luar Angkasa sebagai turis. Sementara Gong Hyo Jin akan memerankan karakter astronot keturunan Korea-Amerika bernama Eve Kim.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Drama Ask the Stars akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya sukses mengarahkan drama It's Okay to Not Be Okay dan Lovestruck in the City. Naskahnya ditulis oleh Seo Sook Hyang, yang dikenal menulis drama Jealousy Incarnate dan Pasta.

Ini sekaligus menjadi proyek reuni Gong Hyo Jin dan penhlis Seo Sook Hyang yang sebelumnya bekerja sama dalam dua drama tersebut. Drama Ask the Stars saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)