home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kim Jong Kook, Yoon Eun Hye Aslinya Naksir Yoo Jae Suk?

Senin, 28 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 822 hits
Bukan Kim Jong Kook, Yoon Eun Hye Aslinya Naksir Yoo Jae Suk?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Yoon Eun Hye selalu menjadi topik perbincangan panas di kalangan anggota Running Man, khususnya untuk menarik reaksi Kim Jong Kook. Namun, aslinya, sang aktris justru disebut menyukai Yoo Jae Suk.

Pada episode terbaru Running Man, Yoo Jae Suk mencoba menggoda Kim Jong Kook lagi dengan bercanda, “Aku hanya berpikir bahwa akan lebih baik jika Eun Hye ada di sini bersama kita.” Seperti biasa, Kim Jong Kook marah dan berseru, "Kamu selalu tiba-tiba membahasnya!"

Ji Suk Jin menyela sambil tertawa, “Kamu tahu di saluran YouTube ‘Running Man’, ada video kompilasi (menyebut nama) Yoon Eun Hye? Durasinya hampir satu jam.” Dia kemudian menoleh ke kamera dan menambahkan, “Eun Hye, mari kita berkomunikasi!”

Ketika Yoo Jae Suk bertanya apakah dia pernah benar-benar bertemu Yoon Eun Hye, Ji Suk Jin menjelaskan bahwa pernah bekerja sama dengan Yoon Eun Hye di variety show SBS Fort Boyard awal 2000-an, di mana dia menjadi MC bersama Lee Hyori dan Nam Hee Suk.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Ji Suk Jin melanjutkan untuk mengungkapkan, “Aku masih ingat apa yang Eun Hye dan aku bicarakan… Eun Hye mengatakan kepadaku saat itu bahwa dia menyukai Jae Suk.”

HaHa menanggapi dengan menggoda Ji Suk Jin tentang selebriti idamannya sendiri saat itu, dengan mengatakan, “Itu benar, dan karena Eun Hye memberitahumu bahwa dia menyukai Jae Suk, kamu mengatakan padanya, ‘Aku suka Yang Jung Ah.'”

Ji Suk Jin menjawab dengan tawa malu, “Yang Jung Ah akan sangat terkejut ketika dia mendengar ini,” sebelum melontarkan hal lucu dengan berbalik ke kamera dan berseru, “Jung Ah, aku selalu mendukungmu!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)