home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi STAYC Siap Ambil Langkah Hukum Terhadap Komentar Jahat dan Fitnah

Senin, 28 Maret 2022 11:00 by fzhchyn | 673 hits
Agensi STAYC Siap Ambil Langkah Hukum Terhadap Komentar Jahat dan Fitnah
Image source: Twitter/STAYC

DREAMERS.ID - Agensi STAYC telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan rumor palsu. Pada 26 Maret, HIGH-UP Entertainment merilis pernyataan resmi sehubungan keputusan tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi menyampaikan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada artis kami.”

“Untuk melindungi artis kami dan mengakhiri komentar jahat, kami memberi tahu para penggemar bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas sebagai tanggapan [atas komentar semacam itu].”

“Selain membuat rumor jahat dengan konten palsu dan tidak berdasar atau menulis postingan dengan fakta yang belum dikonfirmasi yang mencemarkan nama baik karakter seseorang atau melanggar hak mereka, menyebarkan rumor semacam ini juga jelas merupakan tindakan ilegal, dan kami memberi tahu Anda bahwa itu adalah alasan untuk tindakan hukum yang kuat.”

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

“Kami meminta Anda berhati-hati untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang tidak menyenangkan semacam ini,” tegas agensi.

“Di masa depan, agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat dan fitnah yang mencemarkan nama baik karakter artis kami, serta penyebaran kebohongan yang belum dikonfirmasi, tanpa sedikit kelonggaran atau negosiasi.”

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta kepada artis agensi kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami di masa depan juga. Kami meminta Anda untuk memberikan dukungan dan dorongan hangat yang tidak pernah berubah kepada artis kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)