home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho NU'EST Dikonfirmasi Positif Covid-19

Senin, 28 Maret 2022 11:30 by Rie127 | 832 hits
Baekho NU'EST Dikonfirmasi Positif Covid-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 Maret, Pledis Entertainment merilis pernyataan mengenai Baekho yang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes mandiri, hingga ia memutuskan untuk memeriksakan diri lebih lanjut.

“Baekho dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri yang diambilnya terlebih dahulu pada hari Sabtu, 26 Maret. Dia segera melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis dengan Covid-19. Baekho saat ini tidak menunjukkan gejala yang luar biasa dan melakukan pengobatan sendiri di rumah,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Oleh karena itu, Baekho akan menyesuaikan jadwalnya dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu. Kami akan memberi kalian pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya.”

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan Baekho yang cepat sambil menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup agensi.

Kontrak artis eksklusif dengan NU'EST telah berakhir pada 14 Maret lalu. JR, Aron, dan Ren memutuskan untuk meninggalkan perusahaan, sementara Baekho dan Minhyun memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.

Pada 15 Maret, grup ini merilis album perpisahan mereka yang berjudul ‘Needle & Bubble’ bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul ‘Again’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)