home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Tipe Bucin Saat Jatuh Cinta, Mijoo Ungkap Alasan Putus dengan Mantan Pacar

Senin, 28 Maret 2022 13:37 by fzhchyn | 1259 hits
Mengaku Tipe Bucin Saat Jatuh Cinta, Mijoo Ungkap Alasan Putus dengan Mantan Pacar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mijoo Lovelyz dengan jujur membahas kehidupan percintanya di episode terbaru My Little Old Boy. Dalam episode yang tayang pada 27 Maret itu, idola K-Pop dan bintang variety itu tampil sebagai MC spesial, di mana ia memikat para ibu selebriti dengan kepribadiannya yang santai dan menyegarkan.

Di awal episode, pembawa acara Seo Jang Hoon berkomentar, “Aku pernah mendengar bahwa ketika Mijoo jatuh cinta, dia adalah tipe orang yang dengan murah hati memberikan semua yang dia miliki dan lebih kepada orang itu.”

Mijoo membenarkan dengan mengatakan, “Ya, itu benar. Aku adalah tipe orang yang melakukan segalanya [dalam hal cinta].” Sebagai contoh, Mijoo berbagi kisah tentang mantan pacar yang dia kencani “sudah lama sekali.”

“Dia hanya seorang mahasiswa, jadi dia tidak menghasilkan uang sama sekali,” kenangnya. Mijoo melanjutkan, “Dan dia kedinginan di musim dingin. Dia tidak memiliki bantal pemanas atau mantel. Jadi aku membelikannya bantal pemanas, dan aku juga memberinya padded coat.”

Kemudian ia mengatakan, “Dan dia tidak memiliki banyak kebutuhan rumah tangga di rumahnya, jadi aku membelikannya untuknya. Sepatunya juga sudah usang dan berantakan, jadi aku membelikannya sepasang sepatu baru.”

Baca juga: Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

“Seperti itu. Aku tipe orang yang melakukan semua yang aku bisa untuk [pacarku] jika itu membuatnya bahagia. Aku bahkan membelikan hadiah untuk orang tuanya,” imbuh Mijoo.

Seo Jang Hoon kemudian bertanya mengapa mereka putus, dan Mijoo menjawab, “Suatu hari, aku datang di kencan kami pada waktu yang dijadwalkan, dan dia tidak pernah datang."

"Aku bertanya-tanya ke mana dia pergi, jadi aku berkeliling melihat-lihat semua spa dan kafe internet di daerah itu, tetapi aku tidak dapat menemukannya di mana pun. Tiga jam berlalu, dan aku akhirnya pergi ke rumahnya dan mengetuk pintu. Dan dia baru saja bangun.”

Shin Dong Yup dan ibu-ibu selebriti meyakinkan Mijoo bahwa dia telah melakukan hal yang benar untuk putus dengannya, dan dia menambahkan dengan senyum pahit, “Si brengsek itu orang jahat. Aku yakin dia sangat menyesalinya sekarang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)