home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P NATION Umumkan Nama Boy Grup Baru dan Tanggal Debut

Selasa, 29 Maret 2022 09:20 by muthiasp | 811 hits
P NATION Umumkan Nama Boy Grup Baru dan Tanggal Debut
Image source: P NATION

DREAMERS.ID - P NATION semakin bersiap untuk mendebutkan boy group pertama yang diambil dari program survival SBS LOUD. Mereka baru saja mengumumkan nama grup dan tanggal debut.

Pada 29 Maret tengah malam KST, PSY selaku pimpinan agensi P NATION mengungkapkan nama, tanggal debut, dan akun media sosial dari boy grup baru P NATION yang diberi nama TNX.

TNX merupakan kependekan dari The New Six, akan debut pada 17 Mei pukul 6 sore KST. Sesuai namanya, TNX akan debut dengan formasi enam orang yakni Choi Taehun (November 2002) sebagai leader, Woo Kyungjun anggota tertua kelahiran Agustus 2002.

Baca juga: Penyanyi dan Penulis Lagu An Shinae Gabung P NATION, Siap Rilis Album Baru

Kemudian Jang Hyunsoo kelahiran 2003, Cheon Junhyeok kelahiran September 2004, Eunhwi kelahiran November 2004, dan Oh Sungjun anggota termuda kelahiran 2005.

Awalnya, TNX memiliki tujuh calon anggota yang akan debut. Pada Januari, P NATION mengumumkan bahwa Tanaka Koki tidak akan debut dengan grup tersebut. Namun status Tanaka Koki tetap sebagai trainee P NATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)