home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon Positif COVID-19, Jadwal Comeback MONSTA X Diundur

Selasa, 29 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 632 hits
Hyungwon Positif COVID-19, Jadwal Comeback MONSTA X Diundur
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 28 Maret, Starship Entertainment merilis terkait kondisi Hyungwon MONSTA X yang dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, MONSTA X sedang bersiap-siap untuk comeback mereka dengan album SHAPE of LOVE.

Starship menyatakan, "Kami memberi tahu kalian bahwa Hyungwon MONSTA X artis agensi kami dinyatakan positif COVID-19 hari ini (28 Maret) melalui tes antigen cepat."

Hyungwon telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Starship kemudian mengumumkan bahwa jadwal comeback MONSTA X mini album SHAPE of LOVE akan mengalami penundaan. Awalnya, album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 11 April 2022 mendatang.

"Kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai yang utama, jadi kami meminta pengertian Anda tentang penundaan perilisan mini album MONSTA X, SHAPE of LOVE, pada 11 April serta pengungkapan konten yang relevan. Tanggal rilis akan diperbarui melalui pengumuman selanjutnya," jelas agensi.

"Agensi akan sepenuhnya mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)