home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Bintangi Drama BL

Selasa, 29 Maret 2022 12:45 by Rie127 | 1733 hits
Deretan Idol K-Pop yang Bintangi Drama BL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BL atau boys love merupakan genre yang sedang banyak diminati dan juga diangkat kedalam cerita di drama Korea. Awalnya, drama genre BL dibintangi oleh aktor rookie, namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak idol K-Pop turut mengambil peran dalam drama bergenre BL.

Ada Jun A.C.E yang membintangi drama ‘Tinted With You’ (2021) yang juga dibintangi oleh Yoo Hyun Woo AT06. Mantan kontestan ‘Produce X 101’, Han Gi Chan yang debut sebagai aktor di drama BL berjudul ‘Where Your Eyes Linger’ (2020) dan ‘Ocean Likes Me’  (2022).

Drama ‘Ocean Likes Me’  juga akan dibintangi oleh musisi Holland, ini akan menjadi drama yang ditunggu oleh penggemar untuk melihat kemampuan akting dari Holland, terlebih ia telah mengakui dirinya sebagai gay.

Mantan kontestan ‘Produce X 101’  yang juga membintangi drama BL selanjutnya adalah Han Se Jin, ia bermain dalam drama ‘Mr. Heart’  (2020) bersama dengan Cheon Seung Ho THE MAN BLK dan ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ (2021), yang juga dibintangi oleh In Soo MYNAME.

In Soo juga pernah berperan dalam drama BL populer ‘Wish You: Your Melody From My Heart’. Ia beradu akting dengan Lee Sang IMFACT dalam drama yang tayang pada tahun 2020 tersebut.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Selanjutnya ada mantan member dari THE BOYZ, Hur Hyun Jun yang membintangi drama BL hits ‘Color Rush’. Choi Jaehyun, mantan kontestan ‘Boys24’  yang berperan di drama ‘Peach of Time’ (2021). Mantan kontestan ‘Produce 101’  Season 2 dan ‘Mix Nine’, Lee Sae On juga pernah membintangi drama BL berjudul ‘Light On Me’.

Drama ‘Light On Me’ juga dibintangi oleh mantan member THE MAN BLK, Choe Chan Yi dan Ko Woo Jin. Ada juga mantan member THE MAN BLK lainnya, seperti Eom Se Ung yang membintangi drama BL berjudul ‘Behind Cut’ (2021), dan juga dibintangi Bum Jun dan Ho Jin 2Z . Ho Jin juga membintangi ‘Boarding House’.

Di tahun 2022, Hyuk VIXX akan membintangi drama ‘Color Rush’ musim kedua, yang tentunya akan menjadi yang ditunggu. Selanjutnya ada mantan member KNK, Park Seo Ham yang akan membintangi drama ‘Semantic Error’ di tahun yang sama bersama dengan Park Jae Chan.

‘Cherry Blossoms After Winter’ juga akan menjadi drama BL yang tayang di tahun 2022, drama ini akan dibintangi oleh Ok Jin Wook Super Five. Youngjae B.A.P juga akan mengambil peran dalam drama ‘Crush of Spring’.

Last but not least, ada juga Kim Ji Woong, mantan member INX yang akan berperan dalam drama ‘Kissable Lips’ bersama dengan Yoon Seo Bin, mantan kontestan ‘Produce X 101’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)