home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Stray Kids Puncaki Chart Billboard 200 dengan Album 'ODDINARY'

Selasa, 29 Maret 2022 10:45 by fzhchyn | 892 hits
Congrats! Stray Kids Puncaki Chart Billboard 200 dengan Album 'ODDINARY'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids membuat debut yang mengesankan di Billboard 200. Untuk pertama kalinya dalam karir mereka, grup ini baru saja memasuki chart tersebut dan langsung menempati posisi puncak!

Pada 28 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album terbaru Stray Kids ‘ODDINARY’ telah debut di posisi No. 1 di chart Top 200 Albums, yang menunjukkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Selain mencetak entri pertama mereka di Billboard 200, Stray Kids kini menjadi artis Korea ketiga dalam sejarah yang pernah menduduki puncak chart tersebut. Artis K-pop lain yang pernah mencapai No. 1 di Billboard 200 hingga saat ini adalah BTS dan SuperM.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

‘ODDINARY’ juga mencapai minggu penjualan terbesar di AS dari album mana pun yang dirilis sejauh ini pada tahun 2022. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘ODDINARY’ memperoleh total 110.000 unit setara album selama minggu yang berakhir pada 24 Maret.

Total skor album tersebut terdiri dari 103.000 penjualan album fisik, paling banyak dari album 2022 mana pun, dan 6.500 unit streaming setara album, yang diterjemahkan menjadi 10,09 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Selain itu, ‘ODDINARY’ merupakan album non-bahasa Inggris ke-13 yang dalam sejarah Billboard yang pernah mencapai No. 1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)