home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Bicara Soal Album Baru dengan Image yang Lebih Dewasa

Selasa, 29 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 508 hits
Oh My Girl Bicara Soal Album Baru dengan Image yang Lebih Dewasa
Image source: Twitter/Oh My Girl

DREAMERS.ID - Oh My Girl resmi comeback pada 28 Maret dengan merilis full album terbaru mereka ‘Real Love’. Ini adalah perilisan album pertama Oh My Girl dalam waktu sekitar 10 bulan sejak ‘Dear OHMYGIRL’ dan full album pertama mereka dalam hampir tiga tahun sejak ‘The Fifth Season’.

Dalam kesempatan konferensi pers online, para member berbicara tentang perilisan kali ini, di mana Seunghee dengan antusias mengatakan, “Aku sangat senang dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat merilis full album kedua kami.”

“Kami telah mengisi [album] dengan topik tentang 'jenis musik apa yang kami coba' dan 'cerita seperti apa yang ingin kami sampaikan kepada kalian' sebagai Oh My Girl. Harap hati-hati mendengarkan setiap lagu.”

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Mengenai album ‘Real Love’, YooA berbagi, “Di atas image cerah dan ceria Oh My Girl, aku pikir ini adalah album yang menunjukkan image kami yang kuat dan dewasa.”

Mimi menggambarkan lagu utama mereka ‘Real Love’, dengan mengatakan, “Ini adalah lagu yang menangkap saat kau jatuh cinta, ketika segala sesuatu di dunia terlihat asing. Ini mengandung banyak emosi baru. Tergantung pada konteks atau pengalaman pribadi yang kau cocokkan saat mendengarkan, suasananya akan berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)