home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show EXO Ladder Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 29 Maret 2022 11:00 by muthiasp | 1472 hits
Variety Show EXO Ladder Season 3 Umumkan Jadwal Tayang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah kembalinya Suho dari wajib militer, para EXO-L (nama fandom EXO) menantikan penayangan musim terbaru variety show EXO Travel The World On A Ladder. Syuting rampung, program tersebut kini siap ditayangkan.

Pada 28 Maret, EXO mengumumkan bahwa Travel The World On A Ladder musim ketiga akan tayang perdana pada 8 April pukul 11 pagi KST, dengan episode baru tayang setiap hari Jumat melalui aplikasi wavve.

EXO juga merilis poster baru yang menampilkan kelima anggotanya yang aktif yakni Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun. Kali ini mereka akan melakukan perjalanan ke Namhae yang berlangsung dua malam dan tiga hari.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Penggemar dapat menantikan chemistry kelima anggota EXO tersebut selama perjalanan serta saat melakukan berbagai permainan dan misi. Tentunya, juga dimanjakan dengan pemandangan Namhae yang memukau.

Sementara itu, Suho sang leader juga tengah bersiap untuk comeback solo di bulan April. Serangkaian foto teaser telah dibagikan oleh SM Entertainment, meningkatkan rasa penasaran dan tidak sabar penggemar untuk mendengarkan karya barunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)