home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Banyak Lagu Hits, Oh My Girl Mengaku Tak Tertekan Soal Chart untuk Comeback Kali Ini

Selasa, 29 Maret 2022 12:00 by fzhchyn | 808 hits
Rilis Banyak Lagu Hits, Oh My Girl Mengaku Tak Tertekan Soal Chart untuk Comeback Kali Ini
Image source: WM

DREAMERS.ID - Akhirnya comeback dengan lagu baru ‘Real Love’, Oh My Girl mengungkapkan apakah mereka merasakan tekanan untuk tampil baik di chart. Seperti diketahui, girl group ini telah mengeluarkan banyak lagu hits dalam beberapa perilisan terakhir mereka, termasuk ‘Nonstop’, ‘Dolphin’, dan ‘Dun Dun Dance’.

Dalam konferensi pers online pada 28 Maret kemarin, grup tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas keberhasilan ini dan menjelaskan bahwa mereka lebih merasa bertanggung jawab daripada tertekan menjelang perilisan terbaru.

Hyojung berkomentar, “Kami bertanggung jawab atas persiapan album kami secara keseluruhan. Di antara para member, kami merasa penting untuk berbicara banyak tentang betapa menyenangkannya proses [persiapan] itu dan seberapa besar kami memahami album ini.”

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

“Karena kami adalah grup yang terus berkembang sejak debut kami, daripada memikirkan hasil, ini lebih seperti, 'Ayo lakukan lagi', 'Ayo tunjukkan lagu kami kepada mereka.' Kami akan bekerja keras dan lebih bertanggung jawab,” imbuhnya.

Mimi terus terang melanjutkan, “Jujur, selalu ada keinginan untuk hasil [positif], tetapi tidak ada tekanan sama sekali. Terutama kali ini, aku menyadari bahwa kalian tidak dapat memprioritaskan hasil setiap kali melakukan sesuatu.”

Dia menambahkan, “Aku memiliki keyakinan pada para member dan aku tahu bahwa mereka akan melakukannya dengan baik. Itu sebabnya tidak ada tekanan sama sekali dan kami tidak akan memikirkan hasil.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)