home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eun Ji Won Bergabung Sebagai Anggota Tetap 'Master in the House'

Selasa, 29 Maret 2022 12:15 by fzhchyn | 1107 hits
Eun Ji Won Bergabung Sebagai Anggota Tetap 'Master in the House'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eun Ji Won akan bergabung sebagai anggota tetap variety show ‘Master in the House’. Pada 28 Maret, SBS mengumumkan bahwa member SECHSKIES itu akan bergabung dengan para pemeran ‘Master in the House’.

Direktur produksi acara tersebut Kim Jung Wook berkomentar, “‘Eun choding (anak SD)’ Eun Ji Won akan membangkitkan semangatnya untuk belajar untuk pertama kalinya dalam 43 tahun sejak kelahirannya. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan nantikan sisi barunya yang akan dia tunjukkan.”

Eun Ji Won sebelumnya telah muncul di acara itu sebagai bintang tamu pada siaran 6 Maret dan membuktikan diri sebagai si jenius variety show. Dia tidak hanya melakukan perannya dalam meningkatkan rating penonton, tetapi juga memamerkan berbagai pesonanya dan mendapatkan gelar "yang gila", "tidak biasa", dan "satu-satunya".

Berdasarkan hal ini, kehadirannya di acara tersebut sebagai anggota tetap akan menghasilkan sinergi yang hebat dengan para pemeran yang sudah ada sebelumnya.

Ini juga akan menandakan reuni yang sangat dinanti antara Eun Ji Won yang “kekanak-kanakan” dan Lee Seung Gi yang “dewasa”, yang sebelumnya memikat penonton dengan chemistry mereka bersama di ‘2 Days & 1 Night’. Pemirsa dapat menantikan seberapa banyak hal telah berubah atau tidak dalam dinamika mereka.

Hal lain yang harus ditunggu-tunggu adalah bagaimana Eun Ji Won, yang lebih suka bermain game daripada belajar, akan menerima tantangan untuk menerima ajaran hidup dari para mentor setiap minggu, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah ia akan menunjukkan sisi yang lebih jenius.

Episode pertama dengan Eun Ji Won sebagai pemeran tetap akan tayang April mendatang. Sementara itu, ‘Master in the House’ tayang setiap hari Minggu pukul 18:30 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)