home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Settingan, The Academy Bakal Selidiki Insiden Will Smith Tampar Chris Rock

Selasa, 29 Maret 2022 12:30 by bellaevania | 1013 hits
Bukan Settingan, The Academy Bakal Selidiki Insiden Will Smith Tampar Chris Rock
Image Source: HITC

DREAMERS.ID - Insiden Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 jadi viral. The Academy memastikan insiden ini bukan gimmick dan bakal mengusut insiden ini.

Academy mengonfirmasi bahwa itu bukan bagian dari sandiwara atau skit dan kemudian membagikan pernyataan di Twitter, "Akademi tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun."

"Malam ini kami senang merayakan pemenang Academy Awards ke-94 kami, yang pantas mendapatkan momen pengakuan ini. dari rekan-rekan mereka dan pecinta film di seluruh dunia. Academy mengutuk tindakan Mr. Smith di acara tadi malam," bunyi pernyataan Academy.

"Kami telah secara resmi memulai tinjauan formal seputar insiden tersebut dan akan mengeksplorasi tindakan dan konsekuensi lebih lanjut sesuai dengan standar perilaku dan hukum California."

Departemen Kepolisian Los Angeles juga menyatakan bahwa Chris Rock tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Jika dilaporkan, kasus ini bisa naik menjadi investigasi.

Di sisi lain, rating Oscar 2022 naik dari tahun sebelumnya dengan total penonton Amerika sebanyak 10,4 juta penonton. Segelintir pihak menyayangkan insiden Will Smith dan Chris Rock yang dinilai merusak momen sakral Oscar dan para pemenang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)