home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Juvenile Delinquency: Narkoba dan Kenakalan Remaja

Selasa, 29 Maret 2022 17:38 by bellaevania | 1163 hits
Review Drama Juvenile Delinquency: Narkoba dan Kenakalan Remaja
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Juvenile Delinquency merupakan drama yang menangkat tema gelap seperti narkoba dan kenakalan remaja. Drama ini tayang perndana melalui platform Seezn pada 25 Maret 2022.

Yoon Chan Young, yang baru-baru ini membuat melejit lewat serial zombie All Of Us Are Dead berperan sebagai Gong Yoon Tak. Won Ji An, yang sebelumnya tampil dalam drama militer Netflix D.P., memerankan Kyung Da Jung.

Kyung Da Jung hidup berkecukupan. Dia memakai barang bermerek ke sekolah. Namun dia menyendiri di sekolah, hanya ada satu orang yang mau menemaninya dia adalah Hye Mi (Lee Soo Jung).

Baca juga: Review Drama Juvenile Delinquency 2, Pemilik Ladang Ganja yang Mulai Terungkap

Setiap malam Da Jung mengantar paket narkoba atas suruhan ibunya. Ibunya tidak menunjukkan kasih sayang sebagai orang tua. Da Jung diperlakukan bak kurir narkoba saja. Ibunya juga kerap bersikap kasar secara fisik pada Da Jung. Hye Mi juga melihat perilaku ibu Da Jung itu.

Suatu malam, di sebuah diskotik, Da Jung menjadi saksi kematian Hye Mi. Hye Mi sempat menelepon polisi namun akhirnya kabur. Dalam pelariannya dia bertemu Gong Yoon Tak.

Yoon Tak telah menjadi tulang punggung untuk keluarganya, ayah dan dua adiknya. Ibunya telah meninggal dunia. Dia bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup. Desakan pada uang membuat mereka menanam ganja pada lahan kosong. Sementara itu, polisi juga melakukan pencarian pada Da Jung terkait kematian Hye Mi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)