home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain 'Twenty Five, Twenty One' Ini Deretan Film dan Drama Kim Tae Ri

Selasa, 29 Maret 2022 16:00 by bellaevania | 1336 hits
Selain 'Twenty Five, Twenty One' Ini Deretan Film dan Drama Kim Tae Ri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri makin dikenal secara global lewat drama tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ yang juga tayang di Netflix. Dia sukses memerankan karakter Na Hee Do, gadis yang bermimpi menjadi atlet anggar professional.

Selain aktinnya di drama tersebut, Kim Tae Ri juga lebih banyak membintangi film. Berikut drama dan film yang dibintangi Kim Tae Ri:

1. Mr. Sunshine

Berlatar era penjajahan Jepang di Korea, drama ini menceritakan tentang Eugene Choi (Lee Byung Hyun) yang lterahir sebagai budak. Dia melarikan diri ke Amerika dan menjadi Kapten Tentara Amerika. Kemudian kembali ke Joseon untuk sebuah misi, tapi akhirnya jatuh cinta dengan cucu seorang bagsawan Go Ae Shin (Kim Tae Ri).

2. The Handmaiden

Masih di era penjajahan Jepang di Korea, film ini mengisahkan tentang wanita bernama Sook Hee (Kim Tae Ri) yang dipekerjakan sebagai pelayan kepada pewaris Jepang, namun diam-diam ia memiliki sebuah rencana.

3. Moon Young

Moon Young (Kim Tae Ri) memegang camcorder sambil berjalan melalui stasiun kereta bawah tanah. Dia memfilmkan orang-orang di sana. Bagi Moon Young, kehidupan di rumah seperti neraka karena ayahnya yang alkoholik melecehkannya secara verbal.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Suatu hari, Moon Young meninggalkan rumah untuk menghindari ayahnya. Dia berjalan-jalan tanpa tujuan. Moon Young mendengar suara keras dan dia mengikuti suara itu. Seorang wanita berteriak, memanggil seseorang. Moon Young memfilmkan wanita itu, tetapi wanita itu memperhatikannya.

4. 1987: When The Day Comes

Diangkat dari kisah nyata, film yang berlayar tahun 1987 ini mengangkat peristiwa kerusuhan yang terjadi di Korea yang disebabkan oleh kematian seseorang mahasiswa selama interogasi polisi yang kasusnya ditutup-tutupi oleh pihak berwenang.

5. Little Forest

Little Forest mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Hye Won (Kim Tae Ri) yang gagal mencari pekerjaan sebagai guru di kota. Ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di daerah pedesaan, dan memulai kehidupan baru bersama dengan teman-temannya.

6. Space Sweepers

Kim Tae Ri berperan sebagai Kapten Jang, Kapten Spaceship Victory. Bersama AE Ho (Song Joong Ki) dan kawan-kawan mereka memungut sampah di luar angkasa untuk menghasilkan uang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)