home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho 2PM Telah Didiagnosis Dengan Covid-19

Selasa, 29 Maret 2022 22:15 by Rie127 | 952 hits
Lee Junho 2PM Telah Didiagnosis Dengan Covid-19
Image Source: Kakao

DREAMERS.ID - Pada 29 Maret, agensinya JYP Entertainment merilis bahwa salah satu member 2PM, Lee Junho terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan mandiri karena mengalami gejala flu dan tenggorokan.

“Kami menginformasikan bahwa Lee Junho 2PM dinyatakan positif Covid-19 pada 29 Maret (Selasa). Junho dites positif menggunakan alat diagnosis mandiri, dan setelah tes antigen cepat tambahan, ia akhirnya menerima hasil positif,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Dia telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19-nya, dan saat ini dia mengalami gejala flu ringan dan sakit tenggorokan. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah dihentikan, dan dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

“Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya yang cepat,” tutup agensi.

Lee Junho sendiri baru-baru ini menyita perhatian penggemar lewat perannya sebagai Yi San dalam drama sejarah populer berjudul ‘The Red Sleeve’ yang berakhir dengan sukses pada bulan Januari kemarin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)