home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Horor Bertabur Bintang Idola K-Pop, 'Seoul Ghost Story' Tayang Bulan Depan!

Rabu, 30 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 1281 hits
Film Horor Bertabur Bintang Idola K-Pop, 'Seoul Ghost Story' Tayang Bulan Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film horor Korea terbaru Seoul Ghost Story (judul literal) telah secara resmi mengunumkan tanggal penayangan perdananya. Film ini dibintangi oleh sederet aktor, aktris, hingga idola K-Pop muda yang populer.

Seoul Ghost Story adalah reinterpretasi modern dari berbagai cerita hantu dengan gaya omnibus. Ini berkaitan dengan kengerian kehidupan sehari-hari yang jelas yang dapat dengan mudah ditemui di tempat-tempat akrab di sekitar subjek seperti kebisingan di antara lantai, perabotan bekas, manekin, dan media sosial.

Film Seoul Ghost Story akan tayang di bioskop pada 27 April mendatang. Proyek ini menampilkan jajaran pemain bertabur bintang mulai dari Kim Do Yoon, Lee Young Jin, Oh Ryoong, Lee Soo Min, Lee Yul Eum, dan Jung Won Chang.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Seoul Ghost Story juga dibintangi oleh idola K-Pop seperti Jaehyun Golden Child, SeolA dan Exy WJSN, Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, AleXa, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jisoo Lovelyz, Minhyuk BTOB, dan Hoya (Lee Ho Won).

Selain Minhyuk dan Hoya, ini akan menjadi debut layar lebar untuk pada idola tersebut. Segmen Urban Myths: Tooth Worms yang dibintangi Hoya mendapat pujian tinggi setelah diundang ke berbagai festival film global termasuk Festival Film Fantasia ke-25 dan Celluloid Scream: Festival Film Horor Sheffield ke-13.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)