home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Ungkap Kesan Mendalam Pasca Syuting Drama Terbaru 'Anna'

Rabu, 30 Maret 2022 10:15 by muthiasp | 843 hits
Suzy Ungkap Kesan Mendalam Pasca Syuting Drama Terbaru 'Anna'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suzy telah menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya, Anna (judul literal), yang akan ditayangkan oleh Coupang Play pada musim panas mendatang. Ia berbagi kesan mendalam setelah menjalani enam bulan proses syuting.

Anna menggambarkan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Suzy memerankan karakter Yoo Mi. Pemain lainnya yang sudah dikonfirmasi adalah Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young.

Untuk merayakan selesainya syuting, tim produksi drama Anna merilis foto pertama Yoo Mi. Di foto pertama, Yoo Mi dengan lesu melihat ke luar jendela bus seolah-olah dia lelah dengan hidup. Namun, Yoo Mi terlihat berbeda foto lain. Dia tampil percaya diri dan menarik perhatian dalam pakaian mewah.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang kebohongan kecil apa yang dilakukan oleh Yoo Mi sampai bisa mengalami perubahan drastis. Ini tentu menjadi tantangan baru bagi Suzy untuk memerankan karakter yang berbeda dari dramanya sebelumnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Tentang peran baru tersebut, Suzy berbagi, “Meskipun ada saat-saat sulit saat mengikuti berbagai emosi Yoo Mi, itu adalah keberuntungan besar bagi saya sebagai seorang aktris untuk bertemu dengan karakter dan proyek seperti ini.”

Dia melanjutkan, “Saya mencoba yang terbaik di setiap momen, dan setiap momen adalah tantangan. Saya benar-benar syuting sambil menikmati diri saya sendiri, jadi saya yakin itu akan menjadi proyek yang sangat berarti bagi diri saya sendiri."

"Saya berterima kasih kepada semua staf, dan tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk Anna," imbuhnya.

Sutradara Lee Joo Young berbagi, “Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf yang melakukan yang terbaik sampai akhir. Saya akan mencurahkan isi hati saya ke dalam tahap pasca-produksi sehingga berbagai emosi dan cerita karakter 'Anna' dapat menyentuh hati pemirsa."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)