home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Woo Bin Sebagai Kapten Kapal dan Penjual Ikan di Drama Our Blues

Rabu, 30 Maret 2022 11:45 by muthiasp | 870 hits
Potret Kim Woo Bin Sebagai Kapten Kapal dan Penjual Ikan di Drama Our Blues
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Our Blues yang akan tayang perdana pada 9 April mendatang, baru saja merilis foto teaser dari Kim Woo Bin yang berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat.

Meskipun semua orang tampaknya mengidamkan hidup di Seoul, Park Jung Joon tetap tinggal untuk melindungi kampung halamannya Pulau Jeju dan keluarganya. Dia tidak serakah untuk apa pun, dan tidak memiliki tujuan yang tinggi.

Mimpi Park Jung Joon adalah tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya. Dia juga digambarkan sebagai pria romantis yang tinggal di tepi pantai di bus yang direnovasi yang terlihat seperti kafe.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Park Jung Joon. Dia tidak hanya pergi memancing dan memberikan tumpangan kapal kepada haenyeo (penyelam wanita), tetapi juga menjual ikan di rumah lelang dan pasar.

Kim Woo Bin secara khusus menarik perhatian dengan kulitnya yang menggelap. Dia sengaja menggelapkan kulit agar dapat lebih menggambarkan detail dan realistis dari karakter kapten kapal yang bekerja di bawah terik matahari.

Sementara itu, drama Our Blues yang bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju ini akan menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Pemeran utamanya termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)