home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Kabarkan Kondisi Saat Karantina di AS, V BTS Beri Komentar Dukungan

Rabu, 30 Maret 2022 11:00 by fzhchyn | 766 hits
Jungkook Kabarkan Kondisi Saat Karantina di AS, V BTS Beri Komentar Dukungan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, Jungkook BTS mengabarkan kondisinya saat menjalani karantina di Las Vegas, Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jungkook mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya baik-baik saja menjalani karantina. Dalam caption-nya ia menulis, “Lampu yang mencolok mengelilingiku,” menampilkan suasana kamarnya yang diterangi mood lamp.

Sementara dalam videonya, Jungkook mengatakan, “Semuanya, aku baik-baik saja. Aku bergerak agar tubuhku tidak terasa berat. Aku hanya makan dan berbaring dan makan dan berbaring, aku harus bergerak untuk nerjaga-jaga jika berat badanku bertambah.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Aku merawat diri dengan baik jadi tolong jangan terlalu khawatir. jadi mari kita bertemu segera. Let’s go!” imbuhnya, dan mengakhiri video dengan tarian kecil mengikuti irama lagu yang dia putar.

Postingan tersebut kemudian mendapat komentar dari rekan satu grupnya, V, yang menulis, “Lihatlah gerakan dance itu, COVID-19 kalah dengan Jungkook. Kalau (saat aku terkena COVID-19) aku tidak bisa bergerak sama sekali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)