home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ezra Miller Ditangkap Polisi atas Kasus Kekerasan

Rabu, 30 Maret 2022 10:45 by bellaevania | 811 hits
Aktor Ezra Miller Ditangkap Polisi atas Kasus Kekerasan
Image Source: MTV

DREAMERS.ID - Aktor Ezra Miller yang tampil dalam film DC ‘The Flash’ dan ‘Fantastic Beast: The Secret of Dumbldore’ yang akan dirilis pada April mendatang ditangkap saat berada di Hilo, Hawaii pada Senin (28/3/22) pagi.

Menurut Departemen Kepolisian Hawaii, petugas South Hilo menanggapi laporan pada Minggu malam pukul 11:30. Polisi mendapati kasus di bar dimana pelanggan lain bernyanyi karaoke dan mulai meneriakkan kata-kata kotor.

Ezra Miller kemudian mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang bernyanyi dan kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang bermain dart. Miller ditangkap dan didakwa atas pelanggaran perilaku tidak tertib dan pelecehan.

Baca juga: Ezra Miller Mengaku Tidak Bersalah atas Tuduhan Pencurian

Setelah membayar uang jaminan senlai $500 atau Rp 7 juta, Miller kemudian dibebaskan dari tahanan. Sebelumnya pada tahun 2020, rekaman yang memperlihatkan Ezra Miller mencekik seorang wanita di sebuah bar di Islandia tersebar secara online.

Saksi di tempat menggambarkan situasi sebagai pertengkaran serius yang menyebabkan Miller dikawal keluar dari tempat itu oleh staf.

Ezra Miller akan muncul dalam film ‘Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore’ yang akan dirilis pada April mendatang. Dia juga telah menyelesaikan proses syuting film ‘The Flash’ yang akan dirilis pada 2023 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)