home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Sun Menyimpan Masa Lalu Menyakitkan di Drama 'Tomorrow'

Rabu, 30 Maret 2022 12:45 by fzhchyn | 986 hits
Kim Hee Sun Menyimpan Masa Lalu Menyakitkan di Drama 'Tomorrow'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 1 April mendatang, drama baru MBC ‘Tomorrow’ merilis foto-foto terbaru untuk karakter Kim Hee Sun, dan sekilas masa lalunya sebelum menjadi malaikat maut.

Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, ‘Tomorrow’ menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon SF9), yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Goo Ryun adalah malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik yang memimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung.

Meskipun tampak sedingin es di luar, dia adalah karakter berhati hangat yang cukup tangguh untuk melawan mereka yang kuat, namun cukup baik untuk memperlakukan yang lemah dengan hormat dan perhatian.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Goo Ryun sebelum dia menjadi malaikat maut. Tidak ada tampilan rambut merah mudanya yang cerah dari masa sekarang, dan sebaliknya, rambutnya panjang dan hitam.

Mengenakan sobok putih (pakaian berkabung), sosoknya nampak sedih dikelilingi oleh kegelapan, dan hanya ada seberkas cahaya redup. Ekspresi sedih yang menghantui di wajahnya membuat hati pemirsa sakit.

Di foto lain, bibir Goo Ryun kering, dan gaun putihnya menjadi kotor. Dia dengan tegas menatap orang misterius yang telah mengunjunginya. Penayangan perdana ‘Tomorrow’ semakin diperkuat karena pemirsa menjadi bersemangat untuk mencari tahu mengapa Goo Ryun menjadi malaikat maut dengan judul "Wanita yang Kembali dari Neraka."

Produser ‘Tomorrow’ berbagi bahwa dalam drama, sejarah Goo Ryun benar-benar terselubung. Satu-satunya hal yang diketahui tentang dia adalah labelnya ‘Seorang Wanita yang Kembali dari Neraka’.

Mereka menambahkan, “Kisah Goo Ryun, yang akan terungkap secara bertahap seiring berjalannya cerita, akan membuat segalanya lebih menarik. Tolong tunjukkan banyak minat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)