home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Positif COVID-19, Red Velvet Batalkan Sejumlah Jadwal Promosi Comeback

Rabu, 30 Maret 2022 12:30 by fzhchyn | 800 hits
Seulgi Positif COVID-19, Red Velvet Batalkan Sejumlah Jadwal Promosi Comeback
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Red Velvet yang baru saja comeback. Pada 30 Maret, SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu member girl group, Seulgi, dinyatakan positif COVID-19.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Seulgi Red Velvet telah didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (30 Maret).”

“Seulgi telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia segera menghentikan aktivitasnya dan melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Wendy mendapat hasil negatif dari alat tes mandiri yang diambilnya terlebih dahulu, tetapi dia juga akan menjalani tes PCR tambahan.

“Oleh karena itu, penampilan siaran musik Red Velvet yang dijadwalkan di ‘M Countdown’ pada 31 Maret dan ‘Music Bank’ pada 1 April telah dibatalkan,” kata agensi.

“Kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara menyeluruh, dan dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan mereka. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)