home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jada Pinket Smith Singgung Soal Healing Usai Insiden Oscar 2022

Rabu, 30 Maret 2022 13:30 by bellaevania | 1056 hits
Jada Pinket Smith Singgung Soal Healing Usai Insiden Oscar 2022
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Jada Pinkett Smith membuat postingan perdana di media sosial soal kontroversi terait insien suaminya, Will Smith yang menampar komedian Chris Rock di panggung Iscar 2022.

Pada Selasa (29/3/22), Jada mengunggah foto berisikan kalimatyang menyinggung soal healing atau penyembuhan. Dalam postingan tersebut, aktris tersebut membagikan gambar dengan pesan yang berbunyi, "Ini adalah musim untuk penyembuhan dan saya di sini untuk itu."

Ibu dua anak ini meninggalkan unggahan tersebut tanpa teks sembari membatasi komentar di unggahan tersebut. Pesan Jada tersebut tiba setelah Will Smith mengeluarkan permintaan maaf karena memukul Chris di atas panggung karena bercanda tentang alopecia Jada.

"Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan destruktif," kata Will Smith melalui Instagram-nya pada hari Senin.

"Perilakuku di Academy Awards tadi malam tidak bisa diterima dan tidak bisa dimaafkan. Lelucon atas bebanku adalah bagian dari pekerjaan, tapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untukku tanggung dan aku bereaksi secara emosional."

Will Smith yang memenangkan penghargaan aktor terbaik di Oscar 2022 untuk perannya sebagai Richard Williams dalam ‘King Richard’ meminta maaf pada Chris Rock, "Aku ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris."

"Aku keluar jalur dan saya salah. Aku malu dan tindakan aku tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)