home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kim Min Ha, Lawan Main Lee Min Ho di Drama Pachinko

Rabu, 30 Maret 2022 15:17 by bellaevania | 1204 hits
Profil Kim Min Ha, Lawan Main Lee Min Ho di Drama Pachinko
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Kim Min Ha mencuri perhatian dalam perannya sebagai Sunja dalam drama Korea Apple TV, ‘Pachinko’. Melalui drama tersebut dia beradu akting dengan aktor Lee Min Ho.

Kim Min Ha merupakan wanita kelahiran 1 September 1995, saat ini dia berusia 27 tahun di usia Korea. Ketertarikannya pada dunia seni peran tergambar melalui latar belakang pendidikannya. Kim Min Ha merupakan lulusan jurusan Teaer dan Film di Universitas Hanyang.

Berawal dari model, Kim Min Ha kemudian debut akting di tahun 2016. Dia sempat muncul dalam drama School 2017 (2017) dan Partners for Justice (2018), dan terakhir membintangi film The Call (2020) yang menampilkan Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Min Ha tergabung dalam agensi Saram Entertainment yang menaungi banyak bintang Korea. Dia juga menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Amerika Serikat, Luber Roklin Entertainment dan Brecheen Feldmen Breimer Silver Thompson agar bisa melakukan promosi secara internasional.

‘Pachinko’ sekaligus menjadi proyek akting paling besar yang dibintanginya sejauh ini. Kabarnya, Min Ha mengikuti audisi global selama empat bulan untuk memerankan versi muda karakter Sunja, yang pada versi dewasanya diperankan oleh aktris Korea peraih Oscar, Youn Yuh Jung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)