home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Hyungwon, Kihyun MONSTA X Juga Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 31 Maret 2022 09:00 by fzhchyn | 634 hits
Susul Hyungwon, Kihyun MONSTA X Juga Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: twitter/monstax

DREAMERS.ID - Menyusul Hyungwon yang dinyatakan positif COVID-19 pada 28 Maret lalu, rekan satu grupnya di MONSTA X, yaitu Kihyun juga kini dikonfirmasi terkena virus tersebut.

Pada 30 Maret, Starship Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan, "Hari ini (30 Maret), artis kami Kihyun MONSTA X mengalami gejala sakit tenggorokan, jadi ia menjalani tes rapid antigen untuk COVID-19, dan hasil tesnya positif."

Agensi menyatakan bahwa Kihyun sudah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini, ia menghentikan sementara semua aktivitas yang dijadwalkan dan menjalani perawatan di rumah, terpisah dari member MONSTA X lainnya, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

"Kami akan membuat pengumuman lain nanti mengenai perubahan jadwal Kihyun. Kami akan mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih."

Sebelumnya saat mengumumkan diagnosis Hyungwon, agensi juga menyatakan bahwa perilisan album baru MONSTA X 'Shape of Love' yang awalnya dijadwalkan pada 11 April akan ditunda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)