home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop Tatap Mesra Park Ju Hyun di Poster Terbaru Drama Love All Play

Kamis, 31 Maret 2022 15:18 by Rie127 | 942 hits
Chae Jong Hyeop Tatap Mesra Park Ju Hyun di Poster Terbaru Drama Love All Play
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - KBS akhirnya kembali merilis poster pasangan untuk drama Love All Play yang memperlihatkan chemistry menggemaskan antara Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun).

Dalam poster tersebut, keduanya tengah berbaring di lapangan bulu tangkis yang hijau, Park Tae Yang sedang tidur dengan nyaman, sementara Park Tae Joon tersenyum padanya dengan mata berbinar.

Dia mengulurkan tangan untuknya seolah-olah dia akan menyentuhnya. Teks di poster itu berbunyi, “Momen kami yang paling cerah dan paling intens.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul ‘Going to You at a Speed ​​of 493 km’ ini menceritakan tentang tim kerja bulu tangkis. Berfokus pada Park Tae Yang, yang hanya hidup untuk olahraga, dan Park Tae Joon, yang menganggap olahraga hanya untuk bekerja.

Park Tae Yang adalah ratu smashing dan mantan atlet Olimpiade yang kembali ke lapangan bulu tangkis setelah tiga tahun absen. Dia berlatih lebih keras daripada orang lain untuk mengisi waktu dia absen dari olahraga. Di sisi lain, Park Tae Joon hanya memandang bulu tangkis sebagai pekerjaan dan tidak lebih.

Dia suka pulang tepat waktu serta membuat akhir pekannya bebas. Park Tae Joon adalah satu-satunya orang yang menyambut Park Tae Yang kembali, dan pandangannya tentang bulu tangkis secara bertahap akan berubah saat dia mengenalnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)