home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Kamis, 31 Maret 2022 14:30 by bellaevania | 1246 hits
Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip
Image Source: Hello Magazine

DREAMERS.ID - Pangeran Harry semakin mendapat kritik usai tidak menghadiri acara peringatan kematian Pangeran Philip di London pada 29 Maret. Dia dan istrinya Meghan Markle absen ditengah tuntutan mereka atas perlindungan keamanan di Inggris.

Harry mengambil tindakan hukum setelah permintaan perlindungannya selama berada di Inggris ditolak. Richard Griffin, mantan petugas perlindungan kerajaan Pangeran Philip menyayangkan absennya Pangeran Harry.

"Pangeran Philip adalah kakek mereka, jadi William jelas mendapat pelatihan hebat darinya dan akan belajar contoh darinya. Saya hanya berharap Harry mendapatkan beberapa hal ini dalam pikirannya," kata Richard.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Ini (absennya Pangeran Harry) adalah kekecewaan besar bagi semua orang. Orang-orang membicarakannya. Tentu saja di sekitar tempat saya berada, orang-orang mengatakan dia seharusnya ada di sini."

Dia menambahkan alasan keamanan seharusnya tak menjadi masalah, "Semua omong kosong tentang bagaimana dia tidak bisa mendapatkan perlindungan, sejauh yang saya ketahui itu adalah alasan yang menyedihkan.”

“Dia seharusnya berada di sini untuk menghormati kakeknya. Pada akhirnya, jika dia yang mengkhawatirkan keamanan, dia bisa saja mengikuti saudara laki-laki dan ayahnya yang telah mendapatkan keamanan yang luar biasa dan dia akan lebih dari aman."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)