home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Drakor untuk Pecinta Buku

Kamis, 31 Maret 2022 15:37 by bellaevania | 29163 hits
5 Rekomendasi Drakor untuk Pecinta Buku
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi pecinta buku dan sastra, ada daftar drama Korea sempurna yang mungkin cocok dengan kalian. Karakter di drama ini pasti relate dengan hobi kalian sebagai pecinta buku. Simak daftar drama Korea berikut ini:

1. A Poem a Day

Seperti judulnya, garis cerita drama ‘A Poem a Day’ menghubungkan semua karakter melalui pelukan hangat puisi. Pemeran utama wanita di drama ini, Woo Bo Young (Lee Yu Bi) merupakan terapis dan penyair yang bercita-cita menemukan kenyamanan dalam sastra dan berbagi hal yang sama.

2. When The Weather is Fine

When The Weather is Fine penuh dengan referensi sastra yang kaya. Berlatar musim dingin, banyak buku sial musim dingin yang dikutip dalam drama ini. Apalagi tokoh utama prianya Im Eun Seob (Seo Kang Joon) merupakan seorang pemilik took buku.

3. Encounter

Alur cerita drama Encounter tidak selalu menyangkut sastra. Namun penggambaran dari karakter Kim Jin Hyeok (Park Bo Gum) dan hubungannya dengan Cha Soo Hyeon (Song Hye Kyo) sangat dalam.

4. When The Devil Calls Your Name

Terinspirasi oleh Faust karya Johann Wolfgang von Goethe, When The Devil Calls Your Name adalah penceritaan ulang yang sangat baik tentang kiasan kesepakatan dengan Iblis. Drama ini juga menampilkan acting Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong.

5. Romance is a Bonus Book

Berlatar di sebuah perusahaan penerbitan, Romance is a Bonus Book akan membawa penonton menyelami balik layar tentang bagaimana penerbit memilih draf, mengeditnya, dan akhirnya sampai kepada pembaca. Semuanya ditambah dengan romansa indah yang tumbuh di tengah-tengahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)