home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom GOT7 Rilis Lagu Comeback Solo feat Coogie

Jumat, 01 April 2022 10:15 by muthiasp | 896 hits
Yugyeom GOT7 Rilis Lagu Comeback Solo feat Coogie
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Telah lama dinantikan, Yugyeom GOT7 akhirnya merilis lagu comeback solo pada tanggal 31 Maret pukul 6 sore KST. Ia kembali dengan single album berjudul Take You Down bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Dalam single album Take You Down terdapat dua lagu yakni Take You Down feat Coogie sebagai title track, dan Lights. Kedua lagu tersebut ditulis dan diaransemen sendiri oleh idola kelahiran tahun 1997 tersebut.

Video musik dibuat dengan nuansa yang dark, di mana Yugyeom duduk di rumah sendirian setelah malam yang kabur di sebuah klub. Liriknya bercerita tentang cinta yang salah dan hari-hari yang menyatu satu sama lain.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Ini menjadi comeback perdana Yugyeom setelah resmi debut solo pada 3 Juni 2021 dengan solo album Point of View: U dan lagu utama All Your Fault featuring GRAY. Single pra-rilis I Want You sukses memuncaki iTunes di 35 negara.

Sementara itu, Yugyeom resmi bergabung dengan label musik AOMG pada Februari 2021, setelah seluruh anggota GOT7 memutuskan untuk berpisah dengan JYP Entertainment yang telah lebih dari 7 tahun bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)