home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Dikonfirmasi Rilis Single Bahasa Inggris untuk Pertama Kalinya

Jumat, 01 April 2022 11:30 by fzhchyn | 1112 hits
SEVENTEEN Dikonfirmasi Rilis Single Bahasa Inggris untuk Pertama Kalinya
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Detail mengenai single pra-rilis SEVENTEEN sebelum comeback pada bulan Mei mendatang akhirnya terungkap! Menurut pernyataan resmi Pledis Entertainment, boy group tersebut akan merilis single berbahasa Inggris pertama mereka.

Pada 1 April, agensi mengungkapkan, “SEVENTEEN akan merilis single digital bahasa Inggris pertama mereka melalui situs streaming musik di dalam dan luar negeri pada pukul 13:00 KST, 15 April 2022.”

“Single digital mendatang adalah lagu pra-rilis dari album studio keempat yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei dan juga lagu yang berisi cerita yang SEVENTEEN ingin sampaikan kepada CARAT (sebutan fansnya) di seluruh dunia yang diungkapkan dalam sentimen unik mereka sendiri.”

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

“Kami meminta minat dan dukungan Anda untuk single digital baru SEVENTEEN yang akan dirilis pada 15 April dan juga untuk album studio keempat di bulan Mei. Terima kasih,” tutup pernyataan Pledis.

Awal pekan ini di fan meeting keenam SEVENTEEN, grup tersebut mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis single pra-rilis pada bulan April. Meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa akan ada single bahasa Inggris yang dinyanyikan semua member sebagai b-side di album mendatang, agensi belum mengkonfirmasi berita tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)