home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid Bakal Debut Akting di Serial Komedi

Jumat, 01 April 2022 12:00 by bellaevania | 1197 hits
Bella Hadid Bakal Debut Akting di Serial Komedi
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Bella Hadid makin melebarkan sayapnya. Tak hanya sebagai supermodel dan business woman, adik dari Gigi Hadid ini kini merambah ke dunia akting.

Bella Hadid akan membuat debut aktingnya di musim ketiga dari komedi Hulu, Ramy. Dia akan memiliki peran berulang dalam serial ini. Detail karakter Hadid atau hubungannya dengan karakter lain di acara itu belum diungkap.

Ramy mewakili peran dengan naskah pertama untuk Bella Hadid. Ramy sendiri masuk dalam nominasi Emmy dan juga mendapatkan penghargaan Golden Globe untuk bintang Ramy Hassan yang memerankan karakter Ramy Youssef.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Ramy juga dibintangi oleh Laith Nakli, Hiam Abbass, Amr Waked, May Calamawy, Dave Merheje, Mohammed Amer dan Steve Way. Ramy Season 3 akan melanjutkan kisah generasi pertama keturunan Amerika-Mesir Ramy Youssef dan keluarganya.

Sementara acara tersebut mewakili debut serial naskahnya, Bella Hadid tidak sebenarnya sudah tak asing berakting di depan kamera. Dia muncul dalam beberapa episode The Real Housewives of Beverly Hills yang dibintangi ibunya Yolanda Hadid.

Dia juga tampil di beberapa reality show TV melalui Keeping Up With The Kardashians dan reality show ibunya Making A Model with Yolanda Hadid. Dia juga muncul sebagai model di video musik tahun 2015 In The Night untuk mantan pacarnya The Weeknd.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)