home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin Oh My Girl Butuh 3 Tahun untuk Bujuk Agensi Ganti Nama Panggungnya

Jumat, 01 April 2022 12:15 by fzhchyn | 1191 hits
Yubin Oh My Girl Butuh 3 Tahun untuk Bujuk Agensi Ganti Nama Panggungnya
Image source: WM

DREAMERS.ID - Yubin Oh My Girl mengungkapkan berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk meyakinkan WM Entertainment agar mengizinkannya mengubah nama panggungnya. Idola K-Pop ini menggunakan nama panggung Binnie sejak debut dan mengumumkan perubahan nama panggungnya pada Januari lalu.

Baru-baru ini, para member Oh My Girl tampil sebagai bintang tamu pada siaran 30 Maret dari program radio SBS Power FM, ‘Cultwo Show’ untuk mempromosikan comebck terbaru mereka dengan ‘Real Love’.

Selama penampilan mereka, member Yubin berbicara tentang keputusannya mengubah nama panggungnya dari Binnie menjadi nama aslinya Yubin.

"Dimulai dengan promosi album terbaru kami 'Real Love', aku akan menggunakan nama asliku Yubin sebagai nama panggungku, dan menyingkirkan nama panggungku sebelumnya Binnie," katanya.

Ketika ditanya mengapa dia ingin mulai menggunakan nama aslinya, Yubin menjawab, "Alasan terbesar mengapa aku ingin mulai menggunakan nama asliku adalah karena aku menyukai namaku. Aku sangat suka ketika orang memanggilku dengan nama asliku."

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

Pembawa acara Kim Tae Kyun kemudian bertanya kepada Yubin mengapa dia tidak langsung berpromosi dengan nama Yubin ketika dia memulai debutnya. Terkait hal ini, Yubin mengungkapkan bahwa label mereka, WM Entertainment, memiliki kebijakan. Karena kebijakan itu, Yubin harus berpromosi sebagai Binnie.

Namun, Yubin juga mengungkapkan bahwa dia mulai meyakinkan WM Entertainment untuk mengizinkannya memulai promosi menggunakan nama aslinya sejak tiga tahun lalu.

Dia mengungkapkan, "Aku sudah berpikir lama dan sejak tiga tahun lalu, aku mulai berbicara dengan label tentang hal itu. Aku mencoba meyakinkan mereka sehingga aku bisa menggunakan namaku Yubin sebagai gantinya."

Dan setelah tiga tahun dan banyak mencoba, Yubin akhirnya diberikan izin untuk menggunakan nama aslinya. "Aku merasa mendapatkan energi yang baik saat orang memanggilku Yubin. Aku sangat senang," ujar member Oh My Girl itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)