home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perdebatan Gemas Member NCT DREAM Tentang Arti Glitch Mode Bagi Mereka

Jumat, 01 April 2022 13:00 by Rie127 | 1148 hits
Intip Perdebatan Gemas Member NCT DREAM Tentang Arti Glitch Mode Bagi Mereka
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Maret, NCT DREAM memposting video musik dimana mereka melakukan reaksi terhadap video musik baru mereka berjudul ‘Glitch Mode’, title track dari full album kedua mereka yang dirilis pada 18 Maret dengan nama yang sama.

Sepanjang video, para member NCT DREAM tidak dapat menahan diri untuk tidak menari dan buffering bersama dengan lagu tersebut. Mereka juga saling memuji kemampuan satu sama lain dengan manis.

Selain berbagi beberapa fakta menyenangkan tentang syuting, seperti adegan mana yang sangat sulit untuk difilmkan dan bagian mana yang CGI, para anggota NCT DREAM juga membahas arti dari video musik tersebut setelah mereka selesai menontonnya bersama.

Mengacu pada Jeno yang ambruk di tanah di bagian paling akhir, Jaemin bertanya, “Apakah akhir itu berarti [dia atau kita] gagal?.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Mark menimpali, “Benar, aku hanya akan bertanya tentang itu. Jadi ceritanya adalah bahwa kami seharusnya bertemu orang yang kami cintai pada usia 7 tahun, tetapi pada usia 9 mereka masih belum muncul. Jadi Haechan membekukan dunia, tetapi mereka tetap tidak pernah datang, sampai akhir, kan?”

Namun, Haechan mengakhiri perdebatan dengan menunjukkan, “NCTzen mungkin masing-masing memiliki interpretasi mereka sendiri dari akhir cerita.”

Merujuk kalimat yang diulang-ulang di beberapa lagu NCT DREAM, Jeno kemudian dengan bercanda memberi tahu penggemar mereka, “Kami akan selalu menunggumu di waktu dan tempat yang sama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)