home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Hadiri Diskusi Naskah Drama Fantasi Romansa Terbaru

Jumat, 01 April 2022 14:40 by muthiasp | 1376 hits
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Hadiri Diskusi Naskah Drama Fantasi Romansa Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dipasangkan dalam drama baru tvN bergenre fantasi romantis Link: Eat and Love to Kill (judul literal). Tim produksi baru saja membagikan suasana sesi diskusi naskah pertama yang dihadiri keduanya.

Link: Eat and Love to Kill bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika fenomena link terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Sesi diskusi naskah dihadiri oleh sutradara produksi Hong Jong Chan dan penulis naskah Kwon Ki Young, serta para pemeran utama. Mereka menunjukkan chemistry yang luar biasa sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama.

Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing. Dengan terampil menggambarkan kebingungan karakternya, Yeo Jin Goo berbagi, “Aku pikir saya akan dapat membuat sosok dengan sisi baru mereka dan getaran baru.”

Moon Ga Young akan berperan sebagai karyawan baru di Restoran Masakan Barat Jihwa, bernama Noh Da Hyun. Dia memproklamirkan diri sebagai cewek yang tidak beruntung dengan pria, dan dia berjuang dengan peristiwa sial dalam hidupnya.


Song Duk Ho akan berperan sebagai Ji Won Tak, seorang petugas polisi di lingkungan Jihwa yang akan menunjukkan chemistry menyenangkan dengan mantan pacarnya, sersan senior Hwang Min Jo (Lee Bom Sori). Keduanya berubah dari mantan kekasih menjadi memiliki hubungan senior-junior di tempat kerja, kisah mereka menarik juga.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Selanjutnya, Kim Ji Young akan secara realistis memerankan peran ibu Noh Da Hyun yang penuh kasih, Hong Bok Hee. Dan Ye Soo Jung akan memerankan Na Choon Ok, seorang nenek yang tindakannya lebih cepat daripada kata-katanya.

Pembacaan naskah juga menyoroti suka dan duka yang akan digambarkan di lingkungan misterius Jihwa, yang akan menyatukan Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun.

Setelah menyelesaikan pembacaan naskah, Yeo Jin Goo berbagi, “Aku sedikit merindukan drama seperti ini. Bahkan saat membaca naskahnya, aku berpikir bahwa itu akan sulit tapi menyenangkan.”

Moon Ga Young berkomentar, “Aku harap banyak orang akan berempati [dengan ceritanya].”

Sementara itu, Link: Eat and Love to Kill akan tayang perdana pada 16 Mei pukul 10:30 malam KST setiap Senin dan Selasa di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)