home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Bagikan Foto Keakraban Pemain di Lokasi Syuting Twenty Five, Twenty One

Jumat, 01 April 2022 15:00 by muthiasp | 1119 hits
tvN Bagikan Foto Keakraban Pemain di Lokasi Syuting Twenty Five, Twenty One
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer Twenty Five, Twenty One akan resmi tamat pada akhir pekan ini. Sebelum itu, tvN membagikan foto-foto di balik layar syuting yang menunjukkan keakraban kelima pemain utama dan juga staf.

Berbulan-bulan menjalani syuting bersama, para pemain yakni Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung menjadi sangat akrab bagai sahabat sesungguhnya.


Mereka berpose dekat dan melingkarkan lengan masing-masing dalam balutan seragam sekolah, yang membuat kenangan selama syuting semakin berkesan. Adegan lucu ketika mereka akan piknik bersama untuk pertama kalinya tidak akan terlupa.


Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Geng Na Hee Do cs ini mungkin terlihat banyak bercanda dan senang-senang, namun mereka mencurahkan semua kemampuan akting untuk menghidupkan karakter. Terbukti dari chemistry yang sukses membuat penonton terbawa perasaan.


Nam Joo Hyuk bahkan sempat mengajak sutradara untuk beradu panco di tengah syuting guna mencairkan suasana. Ia penuh senyum selama menjalani syuting drama ini. Begitu pula dengan Choi Hyun Wook yang berperan sebagai Moon Ji Woong.


Meskipun menjadi pemain dengan usia tertua, tetapi Kim Tae Ri dapat menunjukkan pesona awet muda saat bersanding dengan pemain lain. Bona dan Lee Joo Myung juga serius ketika harus melakoni adegan emosional, yakni perpisahan ke Rusia dan memutuskan untuk keluar dari sekolah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)