home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok PENTAGON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer di Bulan Mei

Sabtu, 02 April 2022 09:15 by muthiasp | 1432 hits
Hongseok PENTAGON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer di Bulan Mei
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota PENTAGON dihadapkan pada jadwal wajib militernya masing-masing. Menyusul Jinho dan Hui, kini giliran Hongseok yang akan segera menuntaskan kewajiban pada negaranya itu.

Pada 1 April, Cube Entertainment selaku agensi membagikan pernyataan untuk mengumumkan bahwa Hongseok akan masuk wajib militer pada 3 Mei 2022 sebagai tentara tugas aktif.

Demi mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas, maka lokasi dan waktu Hongseok masuk wajib militer akan dirahasiakan. Agensi meminta pengertian UNIVERSE, nama fandom PENTAGON, terkait hal tersebut.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Pertimbangkan Masuk Agensi Khusus Aktor

Cube Entertainment juga meminta maaf atas pengumuman yang mendadak, "Mohon untuk kirimkan dukungan kepada Hongseok PENTAGON, yang akan kembali dengan sehat setelah menyelesaikan tugas militer dengan patuh. Terima kasih."

Sementara itu, Jinho sebagai member pertama PENTAGON yang wajib militer telah bebas tugas pada November 2021. Kemudian Hui baru menjalani tugas militernya pada Februari 2021, dan diprediksi akan selesai pada Agustus 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)