home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Disebut Sudah 2 Tahun Pacaran, Akrab dengan Geng Aktris!

Sabtu, 02 April 2022 11:15 by muthiasp | 1518 hits
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Disebut Sudah 2 Tahun Pacaran, Akrab dengan Geng Aktris!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media SPOTV News membagikan detail lebih jauh tentang hubungan asmara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, yang baru saja dikonfirmasi pada 1 April kemarin. Menurutnya, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah berpacaran selama sekitar 2 tahun.

Gong Hyo Jin sempat memposting lagu oleh Kevin Oh di Instagram-nya pada bulan Maret 2020, pada saat itu mereka dikatakan sudah berkencan. Insider menyampaikan bahwa Kevin Oh terkenal dekat dengan banyak teman Gong Hyo Jin, termasuk Ryeo Won, Son Dam Bi, Lim Soo Mi, dll.

Melansir Allkpop, Kevin Oh telah sering mengundang "geng" teman-teman Gong Hyo Jin ke pertunjukan atau konsernya, sehingga sekelompok besar bintang dapat menghadiri acara tersebut tanpa menimbulkan kecurigaan.

Pada tahun 2020, ketika melakukan kampanye estafet SNS yang menunjukkan dukungan untuk petugas kesehatan selama pandemi COVID-19, Gong Hyo Jin menandai Lim Soo Mi sebagai yang berikutnya untuk melanjutkan estafet.

Lim Soo Mi kemudian menandai Kevin Oh, dan menulis, "Yang memiliki rambut lebih panjang, mata yang lebih berkilau, dan bulu mata yang lebih panjang dariku, yang cantik, baik hati, dan polos @kevinoh_."

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Pada bulan Agustus 2021, muncul spekulasi bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menikmati perjalanan ke sebuah sungai di Yangpyeong-gun. Kabarnya, sekaligus merayakan ulang tahun Kevin Oh yang jatuh pada tanggal 29 Agustus.

Kedua bintang tersebut mengunggah foto-foto di bawah ini dalam perbedaan waktu 3-4 hari, dan meskipun Kevin Oh menandai fotonya dengan lokasi 'Dartmouth College', tampaknya mereka sebenarnya berada di lokasi yang sama.

Terakhir, menurut SPOTV News, Gong Hyo Jin baru-baru ini membuat kesalahan melalui SNS-nya. Beberapa waktu lalu di pagi hari pukul 02:40, Gong Hyo Jin mengunggah selca Kevin Oh di Instagram-nya, lalu dengan cepat menghapusnya.

Kedekatan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang memiliki beda usia 10 tahun bisa dikarenakan keduanya pernah tinggal di luar negeri. Gong Hyo Jin sempat tinggal di Brisbande, Australia. Sementara Kevin Oh besar di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)