home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Partisipasi Jungkook BTS di Grammy Awards Setelah Pulih dari COVID-19

Minggu, 03 April 2022 11:45 by fzhchyn | 1068 hits
Agensi Update Partisipasi Jungkook BTS di Grammy Awards Setelah Pulih dari COVID-19
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Sudah dipastikan bahwa Jungkook akan bergabung dengan member BTS lainnya untuk tampil di panggung Grammy Awards 2022! Pada 3 April, Big Hit Music mengumumkan bahwa idola K-Pop itu telah pulih sepenuhnya dari COVID-19

Setelah menjalani isolasi mandiri selama seminggu, dia dinyatakan negatif COVID-19 menggunakan tes rapid antigen. Dengan pulihnya Jungkook, BTS akan tampil dalam formasi lengkap di Grammy Awards ke-64 yang akan berlangsung pada 3 April malam waktu Las Vegas atau pagi hari waktu Korea pada 4 April.

Dalam pernyataan lengkapnya, Big Hit Music menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa member BTS Jungkook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada Sabtu, 2 April waktu setempat.”

“Jungkook menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan mandiri sejak Minggu 27 Maret (PT) lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini. Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes rapid antigen di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif, dan penyelenggara penghargaan telah menyetujui partisipasinya di Grammy Awards.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami. Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

Selain menjadi bagian dari jajaran artis untuk Grammy Awards, BTS juga dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance, menandai nominasi kedua mereka dalam kategori tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)