home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang SF9 Dinyatakan Positif COVID-19

Minggu, 03 April 2022 12:00 by fzhchyn | 1083 hits
Taeyang SF9 Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyang SF9 telah melakukan isolasi mandiri setelah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 1 April, FNC Entertainment mengumumkan bahwa sang artis dinyatakan positif terkena virus setelah mengalami gejala pilek dan sakit tenggorokan.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi mengungkapkan, “Tadi malam, Yoo Taeyang SF9 menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan karena gejala pilek dan sakit tenggorokan, dan hasilnya positif.”

“Oleh karena itu, dia menjalani tes PCR pagi ini, dan hasil tes akhirnya kembali positif,” imbuh agensi yang menyatakan bahwa saat ini, Yoo Taeyang hanya memiliki gejala ringan seperti pilek dan sakit tenggorokan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Setelah melakukan isolasi diri dan mengambil semua tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah, ia akan fokus sepenuhnya pada pengobatan sambil mendapatkan asupan yang cukup istirahat.”

Agensi menambahkan, “Kami meminta pengertian Anda dalam memberi Anda alasan untuk khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat sambil dengan rajin mematuhi pedoman dan permintaan otoritas kesehatan pemerintah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)