home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakura Tampil Fearless dalam Teaser Perdana Girl Group LE SSERAFIM

Senin, 04 April 2022 09:30 by muthiasp | 832 hits
Sakura Tampil Fearless dalam Teaser Perdana Girl Group LE SSERAFIM
Image source: HYBE Labels

DREAMERS.ID - Girl group terbaru Source Music di bawah naungan HYBE, LE SSERAFIM telah meluncurkan teaser debut untuk anggota pertamanya yakni Miyawaki Sakura. Idola asal Jepang itu tampil memukau dengan konsep fearless.

Pada tanggal 4 April tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis set teaser pertama menjelang debut grup pada bulan Mei mendatang. Anggota pertama yang diungkap adalah Miyawaki Sakura atau Sakura.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, Sakura langsung menghipnotis penggemar dengan visualnya yang menawan dan tatapan tajam. Video yang didominasi warna hitam ini menunjukkan sisi tangguh Sakura dalam balutan kemeja dan dasi, hingga naik motor besar.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Ini sesuai dengan konsep dan arti nama LE SSERAFIM yakni anagram dari IM FEARLESS. Selain Sakura, Kim Chae Won mantan rekan segrupnya di IZ*ONE juga akan debut kembali bersamanya di LE SSERAFIM.

Sementara itu, HYBE mengumumkan bahwa Bang Si Hyuk akan menjadi produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM, mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun (juga dikenal sebagai Nu Kim) akan berperan sebagai direktur kreatif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)