home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Ji Chang Wook Jadi Pesulap dalam Poster Drama The Sound of Magic

Senin, 04 April 2022 10:30 by muthiasp | 751 hits
Transformasi Ji Chang Wook Jadi Pesulap dalam Poster Drama The Sound of Magic
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Netflix The Sound of Magic telah merilis poster karakter utama yang diperankan Ji Chang Wook. Sang aktor mengubah penampilannya sebagai pesulap misterius bernama Lee Eul dalam drama adaptasi webtoon tersebut.

The Sound of Magic digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika Lee Eul tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan seorang anak laki-laki bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Poster yang baru dirilis menampilkan Lee Eul dalam suasana magis. Lee Eul yang mengenakan baju dan topi khas pesulap, duduk sendirian di taman hiburan seperti mimpi dengan hanya seekor burung beo dan kupu-kupu yang menemaninya.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Gelembung melayang di udara saat sang pesulap diselimuti cahaya biru. Kegelapan malam menambah suasana misterius, membuat kepingan cahaya yang melayang di udara bersinar lebih terang kontrasnya.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui peran apa yang akan ia mainkan dalam mengubah kehidupan Yoon Ai dan Na Il Deung, yang ingin tetap menjadi anak-anak karena mereka tumbuh terlalu dini akibat realita hidup.

Teks di poster itu bertanya, “Apakah kamu… percaya pada sihir?” mengundang pemirsa dalam perjalanan ajaib. Magisnya The Sound of Magic dapat disaksikan mulai 6 Mei di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)